Brimob Polda Sultra Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

Brimob Polda Sultra Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

Indosultra.com,Kendari – Personel Brimob Polda Sultra menggelar kegiatan Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Satuan Brimob Polda Sultra, menjelang HUT Brimob Polri ke 77 2022, Jumat (4/11/2022).

Kegiatan anjasana ini bertajuk Kepedulian terhadap sesama, dalam meningkatkan kebersamaan.

Dansat Brimobda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa hormat dan penghargaan kepada Para purnawirawan dan Warakawuri atas pengabdiannya dan dedikasi selama bertugas sebagai Anggota Korbrimob Polri terkhusus Satuan Brimob Polda Sultra.

“Saya mengajak seluruh personilnya untuk selalu mengingat jasa jasa para Pejuang Brimob Polri, yang sekarang telah Purna Bhakti dijajaran Brimob Polri dimana dulunya mereka berjuang dengan pengorbanan dalam memberikan Sumbangsih demi kemajuan Satuan Brimobda Sultra,” kata Sinaga, Jumat (4/11/2022).

Ia menjelaskan bahwa pihaknya tidak boleh melupakan para purnawirawan karena sekalipun mereka telah Purna Bhakti tapi mereka merupakan bagian dari keluarga besar Brimob, sehingga kita harus menghormati mereka sebagai sesepuh Brimob Polda Sultra, rekan, orangtua dan sesepuh kita. (b)

Laporan : K15

error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!