Peduli Korban Gempa Bumi di Cianjur Jabar, Polres Konut Bersama Masyarakat Gelar Sholat Gaib

Jajaran Polres Konut bersama masyarakat saat menggelar shalat gaib untuk para korban gempa bumi di Cianjur.

Indosultra.Com, Konawe Utara– Jajaran Polres Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar sholat gaib dan doa bersama untuk para korban yang terkena musibah bencana alam gempa bumi di Cianjur Jawa Barat. Jumat (25/11/2022).

Kegiatan sholat gaib dan doa bersama ini dipusatkan di Masjid Raya As Salam Kabupaten Konut diikuti langsung Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum, pejabat utama dan personel Polres Konut, bersama masyarakat.

Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum mengatakan, salat gaib dan doa bersama ini bertujuan memohon kepada Allah SWT agar para korban meninggal dunia dapat Husnul Khotimah diampuni segala dosanya, serta keluarganya dapat dengan sabar dan tabah menghadapi cobaan yang sedang diterima.

“Kami turut berduka cita atas bencana yang menimpa saudara-saudara kami di Kabupaten Cianjur Jawa Barat,”Ungkapnya usai melaksanakan shalat gaib.

Periwira berpangkat dua bunga melati ini juga menyampaikan, semoga korban yang meninggal diterima disisi Allah SWT dan korban luka diberikan kesembuhan, serta tidak ada lagi bencana susulan yang akan menimpa para korban di Cianjur. Dan berharap bangsa Indonesia dijauhkan dari marabahay.a

Pihaknya juga menghimbau, dengan adanya bencana tersebut meminta kepada seluruh anggota dan masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan. Sebab, bencana bisa terjadi dimanapun.

Olehnya, dia mengajak untuk meningkatkan keimanan yang merupakan pengingat kepada semua agar semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.**(IS)

Laporan: Jefri

error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!