Disambut Baik, Masyarakat Antusias Ikuti Reses Ketua Komisi lll DPRD Konut

Ketgam: Foto bersama Ketua Komisi lll DPRD Konut Abdul Malik dan masyarakat saat mengelar reses di Desa Amorome

Indosultra.Com, Konawe Utara-Ketua Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Malik menggelar reses.

Reses sidang kedua berlangsung di Desa Amorome, Kecamatan Asera, Rabu(22/6/2022).

Masyarakat antusias mengikuti tersebut, dan menyambut baik kehadirian Abdul Malik selaku perwakilan rakyat wilayah daerah pemilihan (dapil) l.

Diacara itu, Abdul Malik yang pernah menduduki jabatan Komisioner KPU Konut 2 periode ini menerima aspirasi para konstituennya, untuk selanjutnya diperjuangkan tiap tahunnya secara bertahap, serta di koordinasikan ke Pemerintah Darah (Pemda).

Program yang di usulkan masyarakat, antara lain, peningkatan jalan usaha tani, normalisasi kali, peningkatan pembangunan masjid, pembuatan lapangan bola voli putra putri, permintaan pengadaan
baju olah raga, dan lain sebagainya.

“Alhamdulillah, reses yang baru saja digelar merupakan salah satu fungsi pengawasan kami sebagai wakil rakyat, menjumpai para konstituen untuk menampung aspirasi rakyat, yang selanjutnya kita perjuangkan untuk direalisasikan secara bertahap,”kata Abdul Malik, Jumat (22/6/2022).

Abdul Malik, SH.,MH

Politisi Partai Bulan Bintang (PBB), ini menyampaikan, amanah rakyat merupakan sebuah kewajiban untuk di pertanggung jawabkan dan dilaksanakan. Sehingga, untuk dirinya tak akan pernah mundur selangkah pun dalam menyuarakan hak-hak rakyat.

“Pelaksanaan reses merupakan tanggung jawab secara moril dan politis sebagai perwujudan perwakilan rakyat dan pemerintahan. Insyaallah saya selaku wakil rakyat akan selalu ada untuk rakyat,”tutupnya.**(IS)

Laporan: Jefri