Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Bertabrakan Dengan Mobil Truk

Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Bertabrakan Dengan Mobil Truk

Indosultra.Com,Kendari – Dua orang warga bernama Muhammad Billal Abdalah bersama Nur Asalillah meninggal dunia usai menabrak mobil Truk di Jalan R.E. Martadinata Poros Kendari – Toronipa, Kelurahan Purirano, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (31/7/2023).

Korban bernama Muhammad Billal Abdalah merupakan seorang pelajar di Kota Kendari sedangkan boncenganya bernama Nur Asalillah seorang karyawan honorer.

Menurut Kasat Lantas Polresta Kendari AKP Muchsin mengatakan, kejadianya berawal dimana sepeda motor yang dikendarai Muhammad bersama Nur bergerak dari arag timur atau dari arah Kendari menuju arah toronipa.

“Sesampainya di Jalan R.E. Martadinata U-Turn depan Toko Rejeki, tiba-tiba motor yang mereka kendarai bertabrakan dengan Mobil Truk yang bergerak dari arah Toronipa menuju Kendari,” ujar Muchsin, Senin (31/7/2023).

Atas kejadian itu pengendara sepeda motor bersama boncenganya mengalami luka-luka pada bagian kepala, tangan kaki sehingga dibawah di rumah Sakit Santa Anna, namun nyawa mereka tidak tertolong dan meninggal dunia.

Laporan: Krismawan

Koran Indosultra Koran Indosultra