Peserta Asal Kendari Raih Dua Penghargaan Pada Ajang Keren Beken Sekaligus Mewakili Sultra di Kanca Nasional

Indosultra.Com,Kendari – Keberhasilan seorang anak tidak luput dari doa orang tua seperti halnya yang di alami salah seorang peserta asal Kota Kendari bernama Intan meraih dua penghargaan dalam event modeling Keren Beken 2022. Intan merupakan salah satu peserta modeling kategori dewasa, terpilih dalam 10 besar terbaik dan meraih penghargaan peserta favorite pilihan penonton.

Saat ditemui usai pagelaran Grand Final Malam Penganugerahan Keren Beken 2022 di Hotel Kuba 9 kota Kendari, Intan menceritakan rasa kegembiraannya usai diberi penghargaan tersebut ia menyampaikan, sangat senang atas penghargaan prestasi tersebut, ia juga sangat senang dapat mewakili Sultra di Kanca Nasional.

“Perasaannya pasti senang, karena baru kali ini, dalam lomba seperti ini dapat piagam 2 sekaligus dan mewakili Sultra di Nasional,” ucapnya, Rabu (8/02/2023).

Kata Intan, raihan ini tidak terlepas dari kerja keras dan bimbingan dari para mentor Are Entertaiment serta doa orang tua, Soal dirinya yang kadang kesulitan soal kostum, dan waktu latihan. Namun buah dari kerumitan itu terbayar lunas pasca ia menjadi satu-satunya peserta peraih dua penghargaan.

“Saya berharap, pada kanca nasional nanti, bisa mengharumkan nama Sulawesi Tenggara. Dan Semoga saya bisa membawakan yang terbaik dikanca nasional, dan dapat menjadi pemenang juga disana,” harapnya.

Sementara itu, orang tua peserta, Ibu Nani mengungkapkan rasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh putrinya. Ia pun tak menyangka Intan dapat meraih double penghargaan dalam ajang Keren Beken.

“Saya sendiri tidak menyangka anak saya dapat meraih dua penghargaan sekaligus, saya sangat bangga dengan prestasi yang didapat,”katanya.

Tambahnya, usaha untuk hari ini di keren beken sangat luar biasa, termasuk Intannya dari segi fisik, mental, keberaniannya dia. Diapun berusaha semaksimal mungkin mendukung anak saya, seperti menyediakan kostum, make up terbaik, dan selalu berkonsultasi ke para mentornya.

“Saya berdoa, pada kanca Nasional nanti intan berhasil di kanca nasional,” tutupnya.(b)

Laporan: Krismawan

Koran Indosultra Koran Indosultra