Siapkan 150 Personil Pengamanan HUT Konut, Polres Konut Juga Buka Layanan Sim Gratis di Wisata Taipa

Siapkan 150 Personil Pengamanan HUT Konut, Polres Konut Juga Buka Layanan Sim Gratis di Wisata Taipa
Foto bersama jajaran Polres Konut saat melakukan pemantauan dan pembersihan di Pantai Taipa jelang HUT Konut

Indosultra.Com, Konawe Utara – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), turut berperan langsung dalam mensukseskan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Konut ke 16.

Hari jadi Bumi Ohe itu, akan dirayakan dalam kegiatan Festival Konasara yang akan berlangsung di Pantai Tanjung Taipa mulai 30 Desember, sampai 2 Januari 2023.

HUT Konut tahun ini dibuat lebih berbeda, menarik, dan meriah. Pelaksanaannya berlangsung di wisata Tanjung Pantai Taipa. Berbagai lomba diselenggarakan, dengan hadiah besar mulai mobil, motor dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Pawai karnaval dari ribuan peserta paguyuban, juga hadir meriahkan hari jadi daerah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Konut Ruksamin-Abu Haera itu. Serta, dihibur dari berbagai artis Ibu Kota Jakarta ternama.

Kehebohan HUT Konut ke 16 yang akan berlangsung, membuat seluruh jajaran Kepolisian Polres Konut dipimpin Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ullum full persiapkan personilnya lengkap dengan fasilitas sarana prasarana.

Ratusan personil Polres Konut, dipastikan siap lakukan pengamanan dalam perayaan HUT Konut ke 16 di Pantai Taipa hingga akhir acara.

“Kami siapkan 150 personil,”kata Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul, melalui Kabag OPS Polres Konut, Kompol Dedi Hartoyo, Kamis (22/12/2022).

Selain menyiapkan personil, Polres Konut juga membuka layanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis untuk para pengunjung yang hadir di Pantai Taipa, bekerjasama Pemda Konut.

Jajaran Polres Konut juga aktif melakukan pemantauan, dan pengawasan di lokasi Pantai Taipa tempat akan dilangsungkannya HUT Konut. Serta lakukan pembersihan bersama jajaran Pemda Konut, Kodim 1430 Konut, dan Forkopimda Konut.**(IS)

Laporan: Jefri.

error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!