Berikut Jadwal Pemkes UHO Camaba Jalur SNBP Tahun 2024

Indosultra.com,Kendari – Jadwal pemeriksaan kesehatan (Pemkes) Calon mahasiswa baru (Camaba) yang lulus melalui jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) Tahun 2024 akan dilaksanakan besok Kamis tanggal 4 Juli 2024.

Jadwal tersebut berdasarkan pada Pengumuman Nomor: 2363/UN29.1/PD/2024 Tentang Daftar Calon Mahasiswa Baru Universitas Halu Oleo Jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi(SNBP) Tahun 2024 yang Memenuhi Syarat (MS) untuk Pemkes FISIK dan MMPI.

Wakil Rektor Bidang Akademik, La Hamimu, mengatakan jadwal pemkes UHO jalur SNBP akan dilaksanakan besok

Khusus calon maba Fakultas Kedokteran (FK) dan Fakultas Farmasi (FF), Pemkes jiwa atau Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) akan dilaksanakan pada hari Kamis, 4 Juli 2024, pukul 08:00 wita, bertempat di gedung perkuliahan FK UHO Lantai 2.

“Calon maba yang akan mengikuti Pemkes diminta untuk hadir dilokasi paling lambat 15 menit sebelum jadwal yang telah ditentukan, menggunakan pakaian rapi dan sopan, membawa serta kartu SNBP dan bukti pembayaran biaya Pemkes. Sangat direkomendasikan untuk tidak membawa kendaraan sendiri dilokasi,” ujarnya, Rabu (3/6/2024).

Pemkes akan dilakukan oleh tim medis FK UHO bertempat di Laboratorium Biomedik FK UHO. Calon Maba yang tidak memenuhi syarat kesehatan untuk menjadi mahasiswa dapat dianggap batal dengan sendirinya.

“Demi kelancaran proses registrasi pada tahap-tahap selanjutnya, semua calon maba diminta untuk senantiasa mengupdate informasi dengan mengakses laman resmi website UHO melalui http://uho.ac.id dan tidak terpengaruh pada informasi dari pihak atau oknum yang tidak bertanggungjawab ,” jelasnya.

Laporan: Krismawan

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!