CitraLand Kendari Bangun Cluster White Horse, Ini Keunggulannya

Acara Ground Breaking Ceremony Citra Land Kendari di Life Center Kendari
Acara Ground Breaking Ceremony Citra Land Kendari di Life Center Kendari

Indosultra.com, Kendari – Citraland Kendari resmi menambah cluster hunian baru dengan nama White Horse. Hunian baru sebanyak 41 unit itu ditandai dalam Ground Breaking Ceremony (GBC) yang digelar, Rabu (25/5/2022) di kawasan CitraLand Kendari.

General Manager CitraLand Kendari, Ida Haryati mengatakan, acara GBC yang digelar tersebut untuk memulai awal pembangunan mereka di cluster baru yang merupakan cluster ke 3 dari Citra Land Kendari.

“Jadi cluster ini konsepnya white house, jadi nuansanya nanti akan lebih berbeda dengan 2 cluster yang sudah ada,”terang Ida Haryati, Rabu (25/5/2022).

Anak dari perusahaan Ciputra Group itu juga menghadirkan beberapa keunggulan dari White Horse yaitu menyediakan kanopi gratis dan smarthomenya disediakan gratis dan juga ada promo 5 persen.

Acara Ground Breaking Ceremony Citra Land Kendari di Life Center Kendari

“Maksudnya dalam arti gratis itu include harganya. Untuk promo pagi ini sampai malam kita dapat potongan 5 persen,dan hadiah menarik nanti akan saya kasih kejutan,”jelas Ida Haryati

Adapun jumlah yang telah disediakan pihaknya berjumlah 41 unit, dengan harga mulai sekitar Rp2,4 miliar sampai dengan Rp4,7 miliar. Dengan keunggulan lain selain smarthome, akan ada dilengkapi CCTV dan lampu yang dihubungkan dengan smart home semua gratis.

“Kalau kami yang 2 cluster itu sudah sekitar 300 lebih pak, 95 sudah terisi. Kami juga masih ada sebagian yang cluster lama itu belum tersisi sekitar 10 unit itu bisa dibeli juga, maksudnya bisa kami tawarkan juga selain yang cluster baru ini,”lanjutnya.

Ida menambahkan bahwa fasilitas air bersih akan dikelola sendiri dengan 24 jam tersedia serta keamanan 24 jam untuk menjamin keamanan, kenyamanan dan kebersihan.”Jadi kita selalu utamakan hijau dan aman,”tambahnya.

Diketahui target 41 unit hunian yang akan dibangun tersebut akan tersedia jika unit terbeli semua. Untuk saat ini, telah terjual 9 unit melalui akad kredit dan sudah melakukan tanda jadi dan dalam waktu dekat 9 unit akan dibangun. (b)

Laporan : Ramadhan