Geger! Warga Konut Temukan Babi Tidur Diranjang Kamar, Sebelumnya Kehilangan Uang

Ketgam: Dokumentasi seekor babi berukuran besar dan berbulu hitam saat tertidur lelap di atas ranjang kamar milik seroang warga di Desa Watukila.(Indosultra.Com).

Indosultra.Com,Konawe Utara-Kejadian aneh terjadi di Desa Watukila Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Seekor babi berukuran besar dan berbulu hitam lebat ditemukan di dalam kamar milik rumah seorang warga di desa tersebut. Situasi itu, spontan menggegerkan pemilik rumah dan warga setempat yang datang melihat.

Saat didapat pemilik rumah, babi tersebut terlihat tidur lelap diatas ranjang kamar.

“Kejadiannya di rumah makan Pangkep Desa Watukila, Kecamatan Lasolo. Pemilik rumah kaget pas masuk kamar tiba-tiba sudah ada babi tidur di dalam kamarnya,”kata Safar warga Watukila yang datang menyaksikan kejadian tersebut, Jumat (13/5/2021).

Kepada awak media, Safar menyanpaikan, dari keterangan yang diperoleh, pemilik rumah sama sekali tidak mengetahui dari mana asal babi tersebut masuk dan sampai ke kamar tidur. Sebab, situasi rumah banyak orang.

“Baru saja kejadiannya ini sekitar jam delapan malam. Orang masih ada di dalam rumah dan banyak, nanti pas pemilik rumah masuk kamar baru dia lihat itu babi dan kaget,”ujarnya.

Lebih jauh diungkapkan, sebelumnya pemilik rumah sempat kehilangan uang sebesar Rp5 juta. Masyarakat belum bisa memastikan, apakah hewan itu babi ngepet atau babi biasa yang tersesat.

“Rumahnya juga di jadikan sebagai rumah makan. Dari informasi pemilik rumah, sempat kehilangan uang Rp5 juta. Sekarang babinya masih tidur di kamar di ranjang springbad,”tukasnya.**(IS)

Laporan: Jefri Ipnu

 

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!