Hadiri Ceramah Ustad Abdul Somad, Ribuan Warga Sultra Padati Masjid Agung Al Kautsar

Hadiri Ceramah Ustad Abdul Somad, Ribuan Warga Sultra Padati Masjid Agung Al Kautsar
Ribuan warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) memadati Mesjid Agung Al Kautsar di Kecamatan Mandonga, Kota Kendari untuk mengikuti ceramah agama yang dibawakan oleh Ustad Abdul Somad (UAS), Senin(27/6/2022). (Indosultra.com)

Indosultra.com, Kendari – Ribuan warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) memadati Mesjid Agung Al Kautsar di Kecamatan Mandonga, Kota Kendari untuk mengikuti ceramah agama yang dibawakan oleh Ustad Abdul Somad (UAS), Senin(27/6/2022).

Dari pantauan wartawan ini di lokasi, terlihat warga berbondong-bondong datang dari berbagai wilayah untuk datang melihat dan mendengarkan secara langsung nikmatnya ilmu dari UAS. Jamaah itu datang dari berbagai daerah yang ada di Sultra, termaksud Konawe Selatan (Konsel), Konawe dan Kolaka Timur (Koltim).

Salah satu jamaah yang hadir , Hasmin Roy, mengatakan masyarakat mendatangi Masjid Agung Al-Kautsar dari sejak subuh hari.

“Kemungkinan para jamaah ini mereka datang dari sejak subuh, mereka solat di sini. Soalnya saat datang tadi masih pagi sekali sudah full mi ini masjid. Jamaah tadi yang datang ada juga dari luar kota,yang dari bajuku tadi ada dari Konsel, ada Konawe juga,” tutur Jasmin di Masjid Agung Al Kautsar Kendari, Senin (27/6/2022).

Masyarakat terlihat antusias mendatangi lokasi kajian UAS, meski hari Senin ini merupakan hari kerja.

Hal itu menunjukkan bahwa masyarakat Sultra, khususnya Kota Kendari banyak yang mencintai, merindukan serta ingin menimba ilmu secara langsung dari UAS. (b)

Laporan : K15

Koran Indosultra Koran Indosultra