Jelang HUT ke 9, Manajemen Claro Bersama Karyawan Berbagi Sembako di Panti Asuhan Kendari

Jelang HUT ke 9, Manajemen Claro Bersama Karyawan Berbagi Sembako di Panti Asuhan Kendari

Indosultra.com,Kendari – Manajemen Claro Kendari melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan dengan berbagi sembako di salah satu panti asuhan Al Hidayah yang bertempat di Jalan Chairil Anwar, Lorang Abadi, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Sabtu (26/11/2022).

Irma Selaku Marcom Manager Claro Kendari mengatakan, kegiatan CSR ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan tema Claro peduli dan berbagi. Di samping itu, kegiatan ini sekaligus rangkaian ulang tahun Hotel Claro Kendari yang ke- 9 tahun pada 12 Desember mendatang. Juga sebagai reminder bagi semua untuk lebih peduli & bersyukur

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa membantu dan meringankan adik-adik dari panti asuhan Al-Hidayah. Melihat adik-adik lucu ini tersenyum, banyak pesan moral yang disampaikan kepada kita semua,” kata Irma.

Ia juga tidak lupa berterima kasih kepada pengurus panti asuhan Al-Hidayah karena telah memberikan kesempatan untuk berkunjung di panti asuhan ini. “Semoga para pengurus panti asuhan dan adik-adik di sini senantiasa diberikan kesehatan,” terangnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh general manager Claro Kendari, Syahrir beserta para departement manager, karyawan/karyawati, dan staff. (b)

Laporan : K15

Koran Indosultra Koran Indosultra