Jumat Berkah, Kapolres Konawe Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Musdalifah Unaaha

Jumat Berkah, Kapolres Konawe Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Musdalifah Unaaha

Indosultra.com, Unaaha – Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi meletakan batu pertama pembangunan Masjid Musdalifah Kelurahan Unaaha, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jum’at (30/12/22).

Dalam kegiatan itu Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi didampingi Wakapolres Konawe Kompol Alwi, para Pejabat Utama (PJU) Polres Konawe, Pemerintah dan masyarakat di Kelurahan Unaaha.

AKBP Ahmad Setiadi mengungkapkan, rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada H. Mapiasse yang telah mewakafkan tanah pribadinya untuk pembangunan masjid di kelurahan Unaaha.

“Ucapan terima kasih kepada bapak Haji Mapiasse dan keluarga yang telah mewakafkan tanah untuk pembangunan masjid, ini tentunya akan membawa perubahan bagi masyarakat yang ada di sekitar masjid ke arah lebih baik,” jelasnya.

Kapolres Konawe juga mengatakan, setiap kebaikan yang membawa dampak bagi masyarakat akan membawa perubahan dan perbaikan bagi masyarakat dan generasi yang berada di tempat tersebut. “Kebaikan bagi mereka yang punya kemampuan membangun masjid dan memakmurkan masjid adalah bekal akhirat yang luar biasa atau amal jariyah,” terangnya.

Senada dengan hal itu, Lurah Unaaha Abdul Haris juga berharap semoga dalam pembangunan masjid Musdalifah ini semua pihak yang telah ikhlas membantu mendapatkan pahala dan keberkahan dari Allah SWT. (b)

Laporan : Febri

Koran Indosultra Koran Indosultra