Ketua Komisi l DPRD Konut Satukan Barisan Dukung Sukseskan HUT IKA SMANWA

Ketgam: Foto bersama Ketua Komisi l DPRD Konut, Herman Sewani (kanan ke 4 mengenakan celana abu-abu muda, kacamata riben bersama Ika Smanwa Distrik Konawe Utara

Indosultra.Com, Konawe-Ketua Komisi l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Hermawan Sewani berperan langsung satukan barisan dukung suksesnya perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Alumni SMAN 1 Wawotobi (Ika Smanwa) ke 37.

HUT Ika Smanwa yang dibuka dengan barisan devile ini berlangsung meriah, dan diikuti ribuan alumni dari berbagai angkatan mulai 80 an sampai 2000 an. Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Kabupaten Konawe, Sabtu (24/9/2022) star dari Kelurahan Lalosabila, finis di Lapangan Sepak Bola Wawotobi.

Herman Sewani yang juga merupakan alumni SMA Negeri Wawotobi angkatan 2000 ini, mengapresiasi peran Ruksamin memimpin Ika Smanwa sebagai Ketua Umum yang dapat mempersatukan kembali keakraban, persaudaraan dari berbagai element masyarakat yang ada di Ika Smanwa.

“Mulai dari pejabat pemerintah, dewan perwakilan rakyat, toko-tokoh masyarakat, dan berbagai elemen masyarakat dari berbagai profesi yang tersebar diberbagai daerah Sulawesi Tenggara berkumpul, dan bersatu di Ika Smanwa. Ini suatu yang luar biasa,”kata Herman Sewani dikegiatan itu.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Konut ini berharap, agar silaturahmi yang terjalin terus terjaga dan membawa keluarga besar Ika Smanwa lebih maju dan berdaya saing. Serta, terus melahirkan kegiatan-kegiatan positif Yeng memiliki dampak positif untuk daerah dan nama organisasi.

Untuk diketahui, Beberapa kegiatan yang akan mengisi hari jadi IKASMANWA diantaranya; Cup IKASMANWA open tournament sepak bola dengan total hadiah Rp 100 juta.

Kemudian, jalan santai dengan hadiah utama umroh dan sepeda motor, bakti sosial, pasar murah dan devile perangkatan.

Sedangkan untuk waktu dan tanggalnya dimulai, 24 september pukul 15. 00 wita defile dan eksebisi bola kaki, 25 september sampai 16 oktober 2022 di selenggarakan sepak bola open tournamen Se-Sultra.

Lanjut, tanggal 1 sampai 2 oktober dilangsungkan ivent volly ball putri pagi dan soreh, 8 sampai 9 oktober bulu tangkis dan bola gotong setiap pagi dan soreh,15 dan 16 oktober diperlombakan tarik tambang.

Masih ditanggal 16 kktober pukul 07.00 wita jalan santai, 19 oktober pemasangan vavin block di SMA Wawotobi, 17 sampai 20 oktober sepak bola antar angkatan pagi dan sore, 18 sampai 22 oktober lomba seni tari kreasi, senam kreasi, lagu solo.

Masuk di 22 Oktober jam 19.30 wita ramah tamah dihibur artis ibukota, kemudian kegiatan UKM sejak pembukaan sampai penutupan, dan pasar murah selama 2 hari mulai pagi sampai sore.

“Kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud persatuan, persaudaraan dan kebersamaan seluruh ikatan alumni IKASMANWA,”tutu Ruksamin yang Koordinator Presedium MW KAHMI Sultra terpilih.**(IS)

Laporan: Redaksi