Ketua Lembaga Budaya Muna Sultra Ajak Masyarakat Dukung Dan Sukseskan Penyelenggaraan Pemilu 2024

Indosultra.com,Kendari – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2034, Ketua Lembaga Budaya Muna Sulawesi Tenggara (Sultra) Prof. Dr. Ir. H. Andi Bahrun himbau mari bersama kita mendukung dan sukseskan penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

“Kita harus dukung dan menjaga keamanan serta menyukseskan penyelenggaraan pemilu agar distribusi logistik pemilu pelaksanaan kampanye dan saat pencoblosan dapat terlaksana secara aman, nyaman, dan damai,” ujarnya, Minggu (21/1/2024).

Lanjut Bahrun, bukan hanya itu ia juga mengajak mari terus menjalani komunikasi, silaturahmi serta menjaga keharmonisan untuk menjaga solidaritas dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Hindari berita hoax atau berita bohong, hindari kampanye hitam hindari kampanye negatif, jauhkan diri politik yang memecah belah serta jagan mengintimidasi dan memaksakan kehendak, jadilah warga negara yang baik dan cerdas dalam memilih,” katanya.

Bahrun juga mengajak seluruh masyarakat lembaga budaya Muna mari kita secara bersama-sama terut serta dalam menyukseskan pesta demokrasi 2024 agar aman, berkeadilan dan penuh integritas dan marilah senantiasa menjalin komunikasi kita melakukan silaturahmi dengan seluruh paguyuban yang ada di Sultra khususnya Kota Kendari.

“Agar tercipta keharmonisan dan hubungan yang baik dengan etnis lain dan organisasi lain yang terus benar-benar terpelihara serta merupakan satu kesatuan masyarakat dalam membangun kota kendari dan juga khususnya Universitas Sultra,” jelasnya.

Laporan: Krismawan

Koran Indosultra Koran Indosultra