Kolaborasi Binda Sultra Bersama PT TPM Gelar Vaksinasi di Konawe

Kolaborasi Binda Sultra Bersama PT TPM Gelar Vaksinasi di Konawe

Indosultra.com, Unaaha – Badan Intelijen negara daerah (Binda) Sulawesi Tenggara bersama PT Tani Prima Makmur (TPM) menggelar vaksinasi covid 19 dosis 1,2 dan booster di halaman mess Kantor PT TPM di Desa Lerehoma, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe, Selasa (5/7/22).

Pantauan awak media di lokasi vaksinasi, ratusan karyawan PT TPM antusias mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

Manajer PT TPM, Fauzan menyebutkan pihaknya menggelar kegiatan Vaksinasi ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada karyawan dalam hal kesehatan. “Kesehatan karyawan tentu menjadi tanggung jawab kami. Semoga dengan kegiatan vaksinasi ini bisa menjadi upaya meningkatkan sistem imun tubuh karyawan kita agar tetap sehat dalam beraktifitas,” terangnya, saat dikonfirmasi di lokasi vaksinasi.

Sementara itu, Kepala bidang pelayanan kesehatan (Yankes) dinas kesehatan kabupaten Konawe, Esti Saranani mengapresiasi kegiatan yang digelar Binda Sultra bersama PT TPM. Selain membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi kegiatan inipun diharapkan bisa memberikan contoh bagi perusahaan lain yang ada di Konawe, untuk mewujudkan perlindungan kesehatan maksimal kepada karyawannya.

” Sangat kita apresiasi. Karyawan PT TPM itu ribuan dengan adanya kegiatan vaksinasi ini tentu sangat membantu masyarakat setempat untuk mendapatkan vaksin,” jelasnya.

Di tempat yang sama, salah satu karyawan PT TPM Asrullah mengaku akhirnya bisa merasa tenang karena sudah bisa melengkapi dosis vaksinnya.

” Tadi saya sudah vaksin ke 3. Tuntas mi bisa mi kita nae pesawat,” ungkapnya sambil tersenyum. (b)

Laporan : Febri