Pj Gubernur Sultra Gelar Rakor Persiapan Penyelenggaran Pemilu 2024

Indosultra.Com,Kendari – Pejabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Penyelenggaran Pemilu Tahun 2024, pada Senin (15/01/2024).

Dalam sambutanya, Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Andap Budhi Revianto menyampaikan, rakor ini tujuannya untuk memastikan pemilu tahun 2024 di Sulawesi Tenggara agar dapat terselenggara dengan baik.

“Semoga juga di pemilu nanti bisa berjalan dengan aman, kemudian juga akan dilakukan penyaluran logistik pemilu kesiapan alat peralatan termasuk juga petugas dan termasuk juga dukungan BPJS terhadap penyelenggara,” ujarnya.

Pj Gubernur Sultra juga menuturkan akan terus mengecek segala persiapan pemilu yang tersisa 29 hari.

“Intinya untuk memastikan dan menetapkan berbagai langkah apabila ada kontigensi seperti kejadian alam dan kita harus siap, meneguhkan komitmen kita untuk memberikan yang terbaik,” tuturnya.

Pj Gubernur Sultra berharap pada rakor ini dapat menghasilkan kesepakatan yang konkret dan solutif untuk peningkatan kualitas penyelenggaraan pemilu dan pilkada di masa yang akan datang.

“Mari bersama-sama kita wujudkan pesta demokrasi yang berkualitas dan memberikan manfaat yang terbaik bagi bangsa dan negara khusunya di masyarakat Sulawesi Tenggara,” harapnya.

Laporan: Krismawan

Koran Indosultra Koran Indosultra