PKS Sultra Lantik 11 Pengurus DPC Se-Kecamatan Kota Kendari

PKS Sultra Lantik 11 Pengurus DPC Se-Kecamatan Kota Kendari

Indosultra.Com, Kendari – Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi melantik sebelas pengurus DPC se Kecamatan Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang tertempat di Kendari Water Sport, Minggu (31/7/2022).

Ketua Panitia kegiatan La Yuki mengatakan, Pelantikan hari ini adalah pelantikan 11 DPC PKS Kota Kendari yang telah menyelesaikan tugas kepengurusan masing-masing. Dan akan ada lagi pelantikan selanjutnya Dempera yaitu tingkat kelurahan.

“Dari sebelas pelantikan pengurus ini ada 11 Kecamatan yakni Nambo, Abeli, Poasia, Kambuh, Baruga, Kadia, Wua Wua , Mandonga, Puuwaatu, Kendari, Kendari Barat,”Ujar Yuki, Minggu (31/7/2022).

Ditempat yang sama, Ketua DPD PKS Kota Kendari Andi Mansyur mengungkapkan bahwa pelantikan pengurus DPC PKS Kota Kendari ini sangat sakral karna untuk mengsolidasikan ketua ketua DPC PKS untuk mempersiapkan diri untuk peperengan pemilu yang akan datang sehingga kita pastikan DPC semua lengkap.

“Saya berharap kepada semua pengurus niatkan bahwa pekerjaannya itu adalah buat mereka dan ibadah serta kita tidak hanyamemperoleh kemenangan saja tetapi kemenangan yang diberkahi oleh tuhan YME sehingga keberkahan itu dicintai, dibahagiai oleh masyarakat khususnya Kota Kendari,”Harapnya.*(b)

Laporan : K15