Sebagai Figur Muda Asal Mubar, La Ode Darwin Memberikan Bonus Pada Tim Voli Putri Bina Mandiri Yang Menjadi Jawara Di Labalano Cup

Indosultra.Com, Laworo – Club bola voli putri Bina Mandiri asal Kabupaten Muna Barat (Mubar) berhasil menjadi jawara di Labalano Cup, Mawasangka Kabupaten Buton Tengah setelah mengalahkan tim Masbar dengan skor telak 3-0 pada Sabtu (27/1/2024) lalu.

Melalui perwakilannya, Wahidin Kusuma Putra mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk support serta dukungan dari bapak La Ode Darwin terhadap atlit-atlit Mubar yang berprestasi.

“Salah bentuk apresiasi beliau terhadap tim voli Bina Mandiri. Mungkin nilainya tidak seberapa tapi kami berharap ini akan menjadi motivasi untuk mereka agar lebih berprestasi lagi baik di daerah maupun nasional”, ungkapnya usai memberikan bonus tersebut di lapangan voli Desa Mekarjaya, Kecamatan Tiworo Tengah. Selasa (30/1/2024).

Ia menambahkan bahwa La Ode Darwin berkomitmen terus mendukung setiap event olahraga yang notabene bertujuan untuk menjadi atlit-atlit muda Mubar berprestasi dan membanggakan Daerah, kata WKP sapa akrab nya.

Dan DW sapa akrabnya akan berkomitmen, sepanjang tujuannya itu bakal menjadikan sarana latihan untuk menjadi atlit lebih berprestasi baik di kancah Daerah maupun Nasional, bebernya.

Di tempat yang sama, pelatih tim voli putri Bina Mandiri, Viktor Eba sangat berterimakasih atas bonus yang diberikan tersebut, ia juga menyebut bahwa bukan hanya memberikan bonus, tapi Darwin juga memberikan perhatian pada anak asuhnya sejak awal bertanding yakni menjadi sponsor utama.

“kami lebih semangat lagi dalam melatih, apalagi kedepan kami menghadapi event. Jadi kami sangat berterima kasih atas perhatian La Ode Darwin”, tutupnya.

Terima kasih kepada beliau, sebab mulai dari komsumsi dan perlengkapan lainnya sangat diperhatikan. Selain itu, bonus ini menjadikan kami semakin termotivasi meningkatkan latihan untuk berprestasi lagi jelasnya.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada La Ode Darwin atas perhatiannya yang sudah memberikan hadiah bonus kepada tim kami”, ungkap Nur Aisa sebagai kapten tim Voli putri Bina Mandiri”, pungkasnya.

Dengan prestasi yang sangat luar biasa itu, tim Voli Putri asuhan Viktor Eba ini mendapat perhatian dari figur mudah asal Mubar La Ode Darwin dengan memberikan bonus hadiah senilai 5 juta.

Laporan : La Bulu.

Koran Indosultra Koran Indosultra