Semarak Dan Inspiratif Abdul Aziz Buka Pameran Pembangunan di HUT Ke-11 Kolaka Timur

Indosultra.Com, Kolaka Timur – Pembukaan Pameran Pembangunan Dalam Rangka HUT Kabupaten Kolaka Timur, Selasa (9/1/2024) malam, di belakang Rujab Bupati Koltim Desa Matabondu, Kecamatan Tirawuta.

Pameran Pembangunan Dalam Rangka HUT ke-11 Tahun Kabupaten Kolaka Timur diresmikan secara megah oleh pemimpin yang inspiratif, Bupati Abd. Azis, SH, MH.

Semarak dimulai dengan pemukulan drum oleh Bupati Abd. Azis, menandai dimulainya perayaan yang akan dikenang dalam sejarah Kabupaten Kolaka Timur. Acara ini bukan sekadar pembukaan formal, tetapi juga simbol keseriusan dan semangat pemimpin daerah dalam memajukan daerahnya.

Kehebohan semakin terasa dengan kehadiran sejumlah tokoh terkemuka, antara lain Kapolres Koltim, Ketua DPRD beserta Wakil Ketua dan Anggotanya, Sekda Kolaka Timur, Tokoh Pemekaran Kolaka Timur, Forkopimda, Kepala Kemenag Kolaka Timur, staf ahli, kepala OPD, serta para Camat se-Kolaka Timur. Mereka semua memberikan dukungan kuat terhadap kemajuan Kolaka Timur.

Pameran Pembangunan tak hanya menjadi showcase proyek-proyek, tetapi juga panggung bagi UMKM lokal untuk bersinar. Rangkaian kegiatan pameran dan UMKM menjadi lahan interaksi antara pemerintah dan masyarakat, menciptakan sinergi yang memperkaya pengalaman semua pihak.

Tema besar “Sebelas tahun Wonua Sorume Terus Melaju untuk Koltim Maju” menjadi nafas perayaan selama 6 hari 5 malam. Di setiap sudut, terasa semangat dan tekad untuk terus berkembang, mengukir prestasi demi prestasi.

Momen istimewa tidak hanya hadir dalam pameran dan pembangunan, tetapi juga dalam hiburan yang dipersembahkan oleh Pemerintah Daerah. Penampilan penyanyi lokal Koltim dan artis ibukota memeriahkan malam, memberikan nuansa keceriaan dan kehangatan bagi masyarakat Kolaka Timur.

HUT Kolaka Timur ke-11 tidak hanya menjadi peringatan, melainkan juga manifesto komitmen kolaboratif untuk mewujudkan “Sebelas tahun Wonua Sorume, Terus Melaju untuk Koltim Maju.

Laporan : Asrianto. Daranga

Koran Indosultra Koran Indosultra