Harmoni Dan Kehangatan Bupati Abdul Azis Dan Pemerintah Koltim Sambut Pj Gubernur Sultra Untuk HUT ke-11

Indosultra.Com Kolaka Timur – Kabupaten Kolaka Timur dipenuhi semangat dan kehangatan saat Bupati Abdul Azis dan seluruh jajaran pemerintahan menyambut Pelaksana Tugas (Pj.) Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto.pada Rabu,(10/1/2024) malam, Kedatangan ini menandai langkah awal persiapan menuju perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Kabupaten Koltim, di mana Pj. Gubernur akan menjadi inspektur upacara.

Bupati Abdul Azis, didampingi staf ahli, asisten, pimpinan OPD, Direktur Rumah Sakit, Sekretaris Dewan (Setwan), Kepala Bagian (Kabag), dan para camat, bersatu dalam kesatuan untuk memperlihatkan sinergi dan komitmen dalam menjalankan roda pemerintahan. Kunjungan ini bukan hanya seremonial, tetapi juga sebuah momen penting yang menunjukkan kesatuan dan tekad dalam menjalankan tugas pemerintahan.

Pj. Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto, tiba di rujab Matabondu sekitar pukul 20.15 Wita,disambut hangat oleh Bupati Abdul Azis dan jajarannya. Dalam suasana penuh keharuan, terlihat komitmen kuat untuk menjadikan perayaan HUT ke-11 Kabupaten Kolaka Timur sukses dan bermakna.

Menariknya, acara penyambutan tidak hanya dihadiri oleh jajaran pemerintah daerah, tetapi juga diberkahi dengan kehadiran Tenaga Ahli Utama Kepala Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin. Kehadirannya bukan hanya menambah nuansa istimewa, melainkan juga menjadi simbol dukungan nasional terhadap kemajuan dan kesuksesan perayaan HUT ke-11 Kabupaten Kolaka Timur.

Kunjungan ini diharapkan menjadi awal yang membawa berkah, kebersamaan, dan kesuksesan bagi Kabupaten Kolaka Timur dalam rangkaian perayaan HUT ke-11. Sinergi antara pemerintah daerah dan tingkat nasional tampak menjadi fondasi kuat bagi keberhasilan acara tersebut.

Laporan : Asrianto Daranga.

Koran Indosultra Koran Indosultra