Terseret Mobil Mewah, Pengendara Motor di Konawe Tewas Ditempat

Ketgam: Kondisi mobil dan motor rusak akibat terlibat kecelakaan

Indosultra.com, Unaaha – Seorang pengendara motor bernama Erik tewas ditempat setelah bertabrakan dengan sebuah mobil mewah berwarna putih dengan tanda nomor kendaraan DT 1 HT dijalan Poros Kendari Kolaka tepatnya di Desa Silea, Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe, Jum’at (29/4/22).

Korban yang diketahui merupakan warga Desa Wowa Andaroa, Kecamatan Sampara mengendarai motor dengan tanda nomor kendaraan DT 2858 PA sedangkan pengendara mobil belum diketahui Identitasnya.

Salah satu warga Desa Andaroa yang tidak berkenan disebutkan namanya mengungkapkan Korban Erik bergerak dari arah barat (Kendari) menuju ke arah timur (Unaaha) dalam perjalanannya bertabrakan dengan sebuah mobil yang bergerak dari arah sebaliknya.

” Ini mobil dari arah Unaaha mau ke Kendari, tabrakan dengan ini motor,” jelas salah seorang warga Desa Silea yang tidak mau disebutkan namanya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jum’at (29/4/22).

Selain itu @Muhamad Hilal Akbar Ilham dalam akun facebooknya menyebutkan korban sempat terseret mobil sekitar 100 meter.

” Meninggal ditempat, karena terseret dibawah mobil sekitar seratus meter,” tulisnya dalam sebuah komentar dan telah dibagikan sebanyak 434 pengguna facebook lainnya.

Kini jasad korban telah dijemput oleh pihak keluarga sedangkan pemilik kendaraan mobil yang disinyalir merupakan salah satu pengusaha di Sultra telah diamankan oleh pihak berwajib.

Laporan : Febri