The Park Kendari Diresmikan, Beragam Promo dan Voucer Menarik Ditawarkan

The Park Kendari Diresmikan, Beragam Promo dan Voucer Menarik Ditawarkan

Indosultra.com, Kendari – The Park Kendari resmi dibuka Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi hari ini, Kamis (8/12/2022).

Pihak The Park Kendari, menghadirkan berbagai promo-promo menarik untuk masyarakat Kota Kendari. The Park Kendari merupakan pusat perbelanjaan modern terbesar, dan terlengkap di Provinsi Sulawesi Tenggara dan yang berada di pusat komersial utama yang terlihat dengan jelas dan dapat dapat diakses dengan mudah dari jalan bypass Kendari.

Teges Prita Soraya sekaligus, Director – Head of Operating Properties NWP Property, perusahaan induk pengelola mall The Park Kendari mengatakan, berbagai promo dihadirkan selama berlangsungnya pembukaan facharbeit schreiben lassen The Park Kendari antara lain dari tenant Matahari Department Store, setiap pembelanjaan minimal Rp500.000 – pengunjung akan langsung mendapatkan voucher senilai Rp50.00 dan juga hadiah tumbler Matahari.

“Promo ini berlaku dari tanggal 8 sampai 11 Desember 2022 (selama persediaan masih ada). Terdapat juga program mitra Bank Kartu Debit BNI setiap pembelian Rp 460.000 dan 10 kali ekstra poin Loyalty Matahari rewards,” kata Teges, Kamis (8/12/2022).

Opening 8 Desember, The Park Mall Kendari Siap menggerakkan perekonomian masyarakat
The Park Kendari

Slain itu, tenant Hypermart juga memberikan promo menarik, seperti purchase with purchase, dengan belanja minimal Rp200, pengunjung mendapatkan cashback Rp10 dan dapat membeli produk-produk pilihan dengan harga spesial ghostwriter bachelorarbeit (periode 8-15 Desember 2022).

“Terdapat juga promo dengan pembayaran menggunakan bank Permata ghostwriter seminararbeit, CIMB Niaga, BNI, dan Mandiri serta terdapat potongan tambahan dengan menggunakan OVO Cash & Gopay,”Jelasnya.

Dalam rangka memeriahkan pembukaan The Park Kendari app entwickeln lassen, pengunjung juga dapat merasakan keseruan Wahana Rumah Hantu ‘Parakang yang berlangsung di lantai 2 dari tanggal 10 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023.

“Kami berharap mall ini tidak hanya menjadi destinasi wisata belanja, namun juga memberikan pengalaman menyenangkan bagi pengunjung, serta menjadi tempat bagi semua komunitas yang ada di Kendari untuk dapat menyelenggarakan berbagai kegiatan Statistik Nachhilfe. Sehingga dapat membangkitkan kembali industri kreatif lokal dalam rangka pemulihan pasca pandemi,” tambahnya. (b)

Laporan : K15

Koran Indosultra Koran Indosultra