Waktu Libur, Kapolres Konut Isi Dengan Giat Olahraga Bersama Personilnya Untuk Mental Dan Kesehatan

Waktu Libur, Kapolres Konut Isi Dengan Giat Olahraga Bersama Personilnya Untuk Mental Dan Kesehatan
Kapolres Konut bersama jajarannya saat melakukan giat olahraga badminton bersama tim PB Konasara

Indosultra.Com, Konawe Utara – Saat libur kerja tiba, kebanyakan orang memanfaatkan waktu itu dengan beristirahat, atau refreshing bersama sanak keluarganya.

Namun, tidak untuk Kapolres Konawe Utara (Konut), AKBP Priyo Utomo, SH.S.I.K.

Memimpin pasukan pengamanan dalam daerah, AKBP Priyo Utomo, terus meningkatkan program kerja dan memaksimalkan pembinaan pembinaan kepada seluruh personilnya.

Diwaktu libur kerja, Periwira berpangkat dua bunga melati ini, justru mengambil waktu dengan melakukan olahraga bersama personilnya, dan masyarakat di wilayah itu.

Para Pejabat Utama (PJU) Polres Konut antara lain, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan lainnya turut serta dikegiatan itu.

“Olahraga sangat penting itu kesehatan fisik, serta pembentukan mental yang kuat. Karena kita sebagai petugas keamanan daerah harus siap siaga. Kalau personilnya sakit-sakitan dan tidak punya mental gimana mau amankan daerah dan lindungi masyarakat,”kata AKBP Priyo Utomo dilapangan badminton GOR Konasara, Minggu (29/1/2023).

Mantan Kasubdid Tipiter Polda Sultra ini menyampaikan, dalam kepemimpinannya mengutamakan 3 program yang menjadi prioritas untuk meningkatkan kinerja personilnya, memajukan institusi kepolisian untuk keamanan daerah masyarakat.

” Yang utama untuk kami adalah meningkatkan kedisiplinan dan kualitas kerja untuk pelayanan maksimal kepada masyarakat. Kemudian meningkatkan iman dan taqwa agar personil memiliki moral dan akhlak yang baik sebagai pengayom masyarakat. Dan menjaga kesehatan serta membentuk mental dengan giat olahraga,”tukasnya.*(IS)

Laporan: Jefri