Warga Buteng Temukan Kerangka Manusia di Pembuangan Sampah

Indosultra.com, Buton Tengah – Kerangka manusia ditemukan oleh warga Desa Watorumbe Bata, Kecamatan Mawasangka Tengah (Masteng), Buton Tengah (Buteng) dalam kondisi tidak utuh di kawasan tempat pembuangan sampah, pada Minggu (23/6/2024).

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Buteng, AKP Sunarton mengatakan pihaknya mendapatkan informasi penemuan sekira pukul 12.30 Wita. Personel Polsek Masteng pun menuju lokasi dan mengamankan TKP.

“Tim langsung melakukan olah TKP terhadap penemuan kerangka manusia tersebut. Berdasarkan hasil olah TKP kerangka manusia yang ditemukan sudah tidak utuh lagi,” ujarnya, Senin (24/6/2024).

Kerangka yang ditemukan tulang belulang sudah terpisah-pisah.

Tim identifikasi juga menemukan di lokasi penemuan kerangka, di antaranya sarung warna biru dan tas noken warna hijau putih yang berisi handphone hingga kartu BPJS atas nama Ariani (39).

“Setelah dilakukan identifikasi, korban berbama Ariani warga Desa Watorumbe Bata yang hilang sejak hari Kamis tanggal 2 November 2023 lalu,”katanya.

Dari keterangan kakak korban, sepulang merantau di Papua, korban memang mengalami gangguan kejiwaan. Korban sudah sering meninggalkan rumah namun baru kali ini tidak pulang.(IS/B)

Laporan: Krismawan

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!