Warga Muna Dikagetkan Mayat Busuk Ditengah Hutan

Indosultra.Com,Muna – Warga Kontunaga, Kabupaten Muna dikagetkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk dikali kering tepatnya tengah hutan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kontunaga IPDA Laode Alimusmin membenarkan penemuan mayat tersebut ia mengatakan, mayat pertama kali di temukan seorang warga saat hendak pergi ke kebunnya untuk membersihkan dan mencari madu hutan.

Namun pada saat mencari madu hutan, tiba-tiba keduanya warga tersebut mencium bau yang busuk. Kemudian keduanya berusaha mencari dari mana asalnya bau.

“Setelah tiba di TKP dikali yang sudah mengering, mereka melihat sesuatu yang menyerupai sesosok bangkai yang semula dikira bangkai tersebut adalah bangkai monyet,” ujar IPDA Laode Alimusmin, Rabu (30/8/2023)

Ia melanjutkan karena penasaran lantaran bangkai itu terlihat memakai baju, keduanya kemudian mendekati bangkai tersebut.

“Begitu didekati untuk memastikan, ternyata bangkai tersebut adalah sesosok mayat orang yang sudah membusuk,” ungkapnya.

Usai melihat sesosok mayat tersebut kemudian saksi menuju keperkampungan untuk memberitahukan warga desa bahwa ada sesosok mayat manusia yang berada didalam hutan.

“Setelah warga kampung mendengar informasi itu, kemudian mereka langsung ke TKP yang jaraknya sekitar 1 km dari perkampungan untuk memastikan informasi itu, dan ternyata benar ada mayat manusia di hutan,” ujarnya.

Selanjutnya dengan di temukan mayat tersebut sekitar jam 15.00 wita, warga menelpon kepada kepala desa Masalili dan kepala desa menelpon pihak kepolisian.

Ia menambahkan mendapatkan informasi tersebut pihaknya langsung menuju TKP dan langsung melakukan olah TKP , memasang police line dan membawa mayat tersebut di rumah sakit.

“Sekitar jam 17.15 wita, mayat dievakuasi untuk dilakukan visum mayat ke RSUD dr BAHARUDDIN,” pungkasnya.

Laporan: Krismawan

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!