1000 Paket Hebat Kebaikan Kolaborasi Bebelac dan Alfamidi Sukses Tersalurkan

1000 Paket Hebat Kebaikan Kolaborasi Bebelac dan Alfamidi Sukses Tersalurkan

INDOSULTRA.COM, KENDARI – Salah satu merek dari Danone Specialized Nutrition (Danone SN), Bebelac berkolaborasi dengan Alfamidi sukses menyalurkan 1000 paket bantuan kepada masyarakat di berbagai daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pembagian paket ini dalam rangka menyukseskan program ‘1.000 Parcel Hebat Kebaikan Bebelac’.

Marketing Branch Kendari, Erwin Wijaya mengatakan parcel yang dibagikan itu bernilai Rp300.000 yang diserahkan kepada masyarakat di berbagai daerah, mulai dari Konsel hingga Konawe.

“Parsel bebelac yang telah dibagikan di Sulawesi Tenggara (Sultra) tersebut masing-masing senilai Rp300.000, terdiri dari paket sembako dan juga produk Bebelac untuk anak di atas 1 tahun,” kata Erwin, Kamis (20/5/2021).

Ia berharap bantuan paket parcel ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, serta meringankan beban di tengah pandemi ini.

“Tentu kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan Bebelac di program yang sangat baik ini untuk menebarkan kebaikan, harapannya semoga program ini dapat diterima baik oleh masyarakat,” tutupnya.

Untuk diketahui, penyaluran paket ini telah dilakukan sejak bulan Ramadan lalu dan telah tuntas terbagi pada 16 Mei 2021. (b)

Laporan : Dian Angraeni