17 Ketua DPC Partai Gerindra Nyatakan Sikap Dukung Penuh Ketua DPD Gerindra

Indosultra.Com, Kendari – Dengan adanya kasus Ketua Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar sebagai tersangka atas dugaan penggelapan dalam jabatan PT Kabaena Kromit Pratama (PT KKP), 17 Ketua DPC Gerindra di Sulawesi Tenggara (Sultra) menyatakan sikap masih tetap solid di bawah kepemimpinan Andi Ady Aksar sebagai Ketua DPD.

Pernyataan itu disampaikan oleh Rahmad Fuad sekaligus perwakilan 17 Ketua DPC Gerindra kabupaten dan kota di Sultra dalam konfrensi pers yang digelar di Kantor DPC Gerindra Kota Kendari, Senin (22/5) malam.

Berikut lima pernyataan sikap 17 Ketua DPC Gerindra di Sultra. Pertama, para Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten dan kota se- Sultra tetap solid di bawah kepemimpinan Andi Ady Aksar sebagai Ketua DPD Gerindra Sultra.

Kedua, para ketua-ketua DPC Gerindra mengecam keras pihak-pihak yang sengaja melakukan upaya campur tangan terhadap kondisi internal Partai Gerindra Sultra.

Ketiga, para ketua-ketua DPC mengimbau kepada pihak terkait untuk tidak melakukan tindakan kriminalisasi dan diskriminasi dalam perkara PT KKP.

Keempat, para ketua-ketua DPC tetap fokus menjalankan tahapan Pemilu 2024 sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU.

Terakhir, para ketua-ketua DPC Gerindra se- Sultra menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan untuk tetap fokus pada pemenangan Partai Gerindra di Sultra dan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

Laporan: Krismawan

Koran Indosultra Koran Indosultra