Abadikan Hari-Harimu Lebih Menarik, Gaul dan Kece di Sepulu Dua Coffee Konut

Foto bersama tim Sepuluh Dua Coffee

Indosultra.Com, Konawe Utara-Refreshing salah satu pilihan setiap orang untuk melepas rasa lelah usai beraktivitas berhari-hari.

Tak hanya pegawai kantoran dan swasta saja, bagi anak-anak muda juga perlu penyegaran tubuh biar lebih fresh untuk bisa berfikir lebih baik.

Heartening menjadi pilihan tepat, selain merefresh otak juga menjadi momen untuk mengabadikan kebersamaan bareng keluarga, kerabat atau pasangan muda mudi.

Nah, berbicara soal itu, di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), ada tempat menarik baru untuk mengabadikan hari-harimu agar lebih menarik, gaul dan kece loh…!!!

Sepuluh Dua Coffee, saat ini hadir bagi kamu yang butuh zona nyaman dan nyantai baru dengan fasilitas menarik dan moderen. Terlebih yang doyan selfie.

Lokasi sepuluh dua Coffee bertempat di Desa Lamondowo, Kecamatan Andowia, tepatnya depan Pertamina Andowia.

Tempat tersebut, akan menggelar Grand Opening atau pembukaan/peresmian besar-besaran, mulai Hari Senin, (24/1/2022) mulai pukul 09.00 pagi sampai selesai.

Soal makanan, sepuluh dua coffee menyiapkan sajian menu lezat dengan berbagai pilihan yang diolah dari koki profesional.

Berbagai jenis juz juga ada ditempat nyantai itu, tentu dari buah pilihan yang segar dan menyehatkan tubuh.

Etttsss…tak terlewatkan menu utamanya yaitu coffee, dijamin pas buat kamu pecinta coffee loh. Apalagi, cofee yang ditawarkan berbagai farian rasa mulai cofee susu, coffee asli, coffee caramel dan lainnya.

Tak terlewatkan juga, tempat yang dikelolah oleh para muda mudi ini menyiapkan tempat pencucian kendaraan mobil dan motor. Soal kualitas tak diragukan.

Nah lengkap kan..!!!, Bisa nyantai nikmati coffee, juz dan menu lezat plus kendaraan bisa kinclong. Penarasaran kunjungi saja Sepuluh Dua Coffee yah, jangan lupa hari Senin 24 Januari.***(IS)

Laporan: Jefri