Abdul Malik Perjuangkan Kemenangan Rabu di Pilkada Konut

Abdul Malik Perjuangkan Kemenangan Rabu Dipilkada Konut
PENYERAHAN BANTUAN - Abdul Malik saat turun menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat korban banjir yang berada di huntara. Foto, IndoSultra.Com

INDOSULTRA.COM, KONAWE UTARA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Malik terus bergerak bersama relawan memperjuangkan kemenangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konut, Ruksamin-Abu Haera pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 desember nanti.

Politis Partai Bulan Bintang (PBB) ini mengatakan, pasangan tagline Rabu Bersatu itu diyakini menangkan pesta demokrasi 5 tahunan itu. Sebab, selain didukung 5 partai besar seperti Partai PDIP, Nasdem, Golkar, Gerindra dan PBB juga memiliki basis massa, tim sukses dan relawan yang jelas tersebar diseluruh tingkatan desa, kelurahan dan kecamatan.

“Sampai saat ini poling survei pak Ruksamin dan Abu Haera sudah berada di angka 72 persen, di tambah seluruh tim yang ada di tingkatan semua solid. Jadi, kami optimis pasti menang dipilkada,”tegasnya dikomfirmasi, Rabu (16/9/2020).

Mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum KPU) Konut 2 Priode ini menyampaikan, Ruksamin dan Abu Haera adalah pasangan yang ideal dari politisi dan birokrasi. Olehnya itu, kepemimpinan mereka 5 tahun kedepan dapat menyeimbangi sistem roda pemerintahan untuk kemajuan daerah dan masyarakat yang lebih sejahtera juga berdaya saing.

“Pak Ruksamin sosok politisi yang memiliki kualitas dan kuantitas luar biasa di tambah dukungan lima partai besar di pusat, artinya apa? segala program dan bantuan dari pusat dapat di koordinasikan untuk di berikan kepada daerah dan masyarakat Konut. Sedangkan pak Abu Haera dari birokrasi yang akan mengatur roda pemerintahan sehingga berjalan lebih baik lagi,”terangnya.

Sebagai wakil rakyat, dirinya meminta masyarakat agar betul-betul memilih pasangan yang tepat dan memiliki kerja nyata bukan janji demi kemajuan bersama.

“Empat tahun kepemimpinan pak Ruksamin sebagai bupati, program pembangunan sumber daya manusia seperti, sektor pendidikan, kesehatan, perikanan, perkebunan, perdaganan, pertanian telah di jalankan. Bahkan, infrastruktur jalan desa bertahap di tuntaskan. Jadi, sudah bukan menjanji lagi tinggal melanjutkan dan mengembangkan program kerjanya kedepan,”tukasnya.

 

Reporter: RN