AKBP Yudhi Palmi DJ Resmikan Klinik Pratama Polres Koltim pada Peringatan HUT Bhayangkara

Indosultra.Com, Kolaka Timur – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara, Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi DJ, S.IK, M.Si, secara resmi membuka Klinik Pratama Polres Koltim di Kelurahan Rate-Rate, Kecamatan Tirawuta, pada Senin (01/07/2024), setelah memimpin upacara peringatan tersebut.

Gedung Klinik Pratama ini telah disiapkan oleh Polres Koltim untuk melayani anggota Polri, keluarga mereka, dan masyarakat umum di wilayah hukumnya. Dalam sambutannya, AKBP Yudhi Palmi DJ menekankan pentingnya fasilitas ini dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada seluruh pihak yang membutuhkan.

” Gedung Klinik Pratama Polres Koltim ini diharapkan dapat memberikan pelayanan medis yang optimal kepada anggota polisi dan masyarakat sekitarnya,” ujarnya.

Selain itu, AKBP Yudhi juga menegaskan bahwa klinik ini akan menyediakan berbagai jenis pemeriksaan medis umum, bekerja sama erat dengan rumah sakit dan puskesmas di Kolaka Timur untuk merujuk pasien yang membutuhkan perawatan lanjutan.

Dalam acara peresmiannya, Kapolres juga menekankan komitmennya untuk memenuhi standar akreditasi layanan kesehatan yang akan datang, termasuk peningkatan fasilitas dan layanan di klinik ini.

Biddokkes Polda Sultra, AKP Richard, menambahkan bahwa Gedung Klinik Pratama Polres Koltim bukan sekadar bangunan fisik, tetapi sebagai pilar utama dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan anggota polisi dan masyarakat Kolaka Timur.

Dengan demikian, peresmian Gedung Klinik Pratama ini bukan hanya merupakan momen penting dalam sejarah Polres Koltim, tetapi juga sebagai langkah konkret untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di wilayah hukum mereka.

Laporan: Asrianto Daranga

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!