AIPDA Pendi Palentin: Wartawan Koltim sebagai Penjaga Integritas dan Mitra Setia Polres dalam Menyebarkan Keadilan dan Membangun Informasi Berkualitas

IndoSultra.Com, Kolaka Timur – Dalam menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai mitra Polres Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), sejumlah wartawan telah menunjukkan dedikasi tinggi mereka. Mereka tidak hanya sekadar meliput, tetapi juga menjaga integritas profesi mereka sesuai dengan ketentuan Undang-Undang.

Kepala Bagian Subseksi Pengolahan Informasi dan Dokumentasi (KASUBSI PIDM) Polres Koltim, AIPDA Pendi Palentin, mengapresiasi peran wartawan dalam menyebarkan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 serta kegiatan-kegiatan lainnya.

“Saya, atas nama Kasi Humas, ingin mengucapkan terima kasih kepada para wartawan atas kerjasama dan dedikasinya yang telah mendukung kegiatan Polres Koltim,” kata Pendi kepada wartawan lokal usai peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Mako Polres Koltim.

Pendi menegaskan bahwa peran wartawan dalam misi untuk menegakkan keadilan dan memberikan informasi yang bermanfaat bagi publik layak diapresiasi.

“Komitmen wartawan Koltim dalam meliput acara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-78 menunjukkan profesionalisme yang tinggi,” ujarnya.

Selama peringatan tersebut, wartawan di Kabupaten Kolaka Timur terlihat kompak dalam mendukung dan meliput berbagai kegiatan sosial dan upacara resmi, sehingga memastikan bahwa informasi mengenai perayaan bersejarah tersebut tersebar luas di masyarakat.

“Kami menganggap hubungan antara wartawan dan humas sebagai sebuah kemitraan yang solid,” tambahnya.

Dalam momen istimewa ini, sejumlah wartawan memberikan ucapan selamat atas HUT Bhayangkara ke-78, tahun 2024, dengan semangat Salam Presisi.

“Kami sangat bangga dengan kontribusi besar yang diberikan oleh para wartawan, khususnya dalam peliputan kegiatan Polres Kolaka Timur,” pungkasnya.

Laporan Asrianto Daranga

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!