Band GIGI Siap Guncang Perayaan HUT Ke-11 Koltim dengan Lagu “11 Januari”

Indosultra.Com, Kolaka Timur – Grup band GIGI, dengan Armand Maulana sebagai vokalis, Dewa Budjana sebagai gitaris, Thomas Ramadhan sebagai bassis, dan Gusti Hendy sebagai drummer, akan memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Koltim. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 14 Januari mulai pukul 19.30 di lokasi pameran Belakang Rujab Bupati Koltim Desa Matabondu Kecamatan Tirawuta.

Kadis Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Koltim, Nyoman Abdi, menyampaikan bahwa kehadiran GIGI yang membawakan lagu Ikonik “11 Januari” telah dinanti-nantikan oleh masyarakat setempat. Bupati Koltim juga mengungkapkan kebahagiannya terkait penampilan spesial GIGI untuk meramaikan perayaan HUT ini.

Sementara itu, Pj. Gubernur Sultra, Komjen Pol (P) Dr. (H.C.) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H, akan hadir sebagai Inspektur Upacara pada perayaan HUT Kabupaten Koltim ke-11 pada tanggal 11 Januari.

Perayaan HUT Koltim kali ini akan berlangsung selama enam hari, mulai dari tanggal 9 hingga 14 Januari, di Lapangan Matabondu Kecamatan Tirawuta, dengan tema “Sebelas Tahun Wonua Sorume terus melaju untuk koltim maju”. Berbagai kegiatan menarik seperti pameran UMKM, karnaval budaya, pagelaran seni dan budaya, fashion show, senam kreasi dan lulo, karaoke bersama, lomba, serta penampilan artis ibukota akan memeriahkan acara tersebut.

Laporan : Asrianto. Daranga

Koran Indosultra Koran Indosultra