Perjuangan Ketua DPRD Konut Untuk Pembangunan Jalan dan Jembatan di Molawe Terealisasikan

DPRD Konut Kawal Pelaksanaan Pembangunan Ibu Kota Wanggudu
Ketua DPRD Konut, Ikbar

Indosultra.Com, Konawe Utara – Kepemimpinan Ikbar sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), terus dimanfaatkan untuk membantu masyarakat secara merata.

Salah satu kinerja yang kembali di buktikan dalam membangun daerah dan masyarakat, adalah perjuangan untuk pembangunan jembatan serta peningkatan dan pengaspalan jalan di wilayah Kecataman Molawe.

Lahir dari usulan rencana musyawarah pembangunan (musrembang) yang disuarakan masyarakat, Ketua DPRD Konut, Ikbar akhirnya mampu merealisasikan program tersebut demi untuk membangunan masyarakat peroleh fasilitas sarana prasarana yang layak.

Kerjsama Pemerintah Daerah (Pemda) Konut, sebanyak 4 jembatan ruas mulai Desa Mowundo sampai Mandiodo, Kecamatan Molawe di bangun di tahun ini. Selain itu, juga ada peningkatan dan pengaspalan jalan Desa Awila menuju Tapunggaya, Kecamatan Molawe.

“Jalan dan jembatan ini, merupakan akses satu-satunya masyarakat, baik digunakan untuk kepentingan umum dan usaha ekonomi. Saat ini, kondisinya terbilang memperihatinkan dan membahayakan masyarakat,”kata Ikbar dikomfirmasi saat menghadiri acara pencanangan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di SDN 5 Molawe, Senin (24/1/2022).

Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) ini menyampaikan, sebagai wakil rakyat dirinya bertugas untuk membangun masyarakat melalui fasilitas dukungan sarana dan prasarana. Serta, membangun koordinasi ke pemerintah untuk memprioritaskan program kerja yang pro terhadap rakyat.

“Pada intinya kita terus bekerja untuk kepentingan masyarakat dan daerah sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.*(IS)

Keterangan: Berita ini dilakukan perbaikan/revisi dari berita sebelumnya, dikarenakan adanya kekeliruan data dan informasi. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.

Laporan: Jefri