Bhayangkari Polres Konawe Salurkan Bantuan ke Warga Korban Bencana Alam di Ameroro

Bhayangkari Polres Konawe Salurkan Bantuan ke Warga Korban Bencana Alam di Ameroro
Ibu Bhayangkari Polres Konawe saat menyerahkan bantuan sembako kepada korban bencana angin puting beliung di Ameroro

Indosultra.com, Unaaha – Bhayangkari kepolisian resor (Polres) Konawe menyalurkan bantuan sembako kepada puluhan warga terdampak bencana alam Angin Puting Beliung di Ameroro, Kecamatan Uepai, Selasa (22/3/22).

Para istri polisi itu mendatangi langsung rumah- rumah warga terdampak bencana, dan menyerahkan paket sembako lengkap.

Mewakili ibu Bhayangkari Polres Konawe, Jumiati Selam mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian resor (Polres) Konawe terhadap korban bencana di Ameroro.

” Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama, setidaknya bisa sedikit meringankan beban warga yang terkena bencana,” ujarnya usai menyerahkan bantuan kepada warga Ameroro.

Istri Wakapolres Konawe ini juga mengungkapkan, bencana ini dijadikan bahan renungan untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah dan dijauhkan dari segala bencana.

” Bencana ini menjadikan kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah, serta memperbanyak instrospeksi diri agar selalu dijauhkan dari segala bencana,” katanya.

D tempat yang sama, korban bencana angin Puting Beliung di Ameroro Endi Eti mengungkapkan, rasa terima kasih kepada pihak Polres Konawe melalui Bhayangkari Polres Konawe yang telah memberikan bantuan sembako sesuatu hal yang sangat dibutuhkan korban saat ini.

” Kami sangat bersyukur pak atas bantuan ini, saat ini memang kami sangat membutuhkan bantuan terutama sembako. Selain itu kami juga berharap kepada pemerintah daerah setempat segera memberikan kami bantuan rumah sementara untuk kami tinggali,” tutupnya. (b)

Laporan : Febri