Boncengan Motor, Dua Wanita di Kendari Tabrak Mobil, Satu Tewas

Boncengan Motor, Dua Wanita di Kendari Tabrak Mobil, Satu Tewas

Indosultra.Com,Kendari – Nasib nahas menimpa dua wanita di Kendari bernama Stevy Andini (18) dan Uama Salsabilla (17). Sepeda motor yang mereka kendarai menambrak sebuah mobil fortuner. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan satunya mengalami luka parah.

Tempat kejadian perkara (TKP) dari Laka Lantas yang melibatkan dua wanita tersebut di Jalan Jendral A. Yani depan BTN Beringin I, Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (23/4/2023).

Menurut Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Faturrahman mengatakan, awal mula Laka Lantas berawal saat sepeda motor merek Honda Beat dengan NRKB DT 2672 XX yang dikendarai saudari Stevy Andini berboncengan dengan rekanya bergerak daei arah bundaran adi bahasa menuju bundaran pesawat dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di Jalan Jendeal A. Yani tepatnya di depan BTN Beringin I pengen dara Sepeda Motor Honda Beat NRKB DT 2672 XX kehilangan kendali sehingga menabrak Mobil Fortuner, yang dimana mobil tersebut bergerak dari arah bundaran adi bahasa dan hendak berubah arah,” ujar Eka, Senin (24/4/2023)

Atas kejadian itu mobil fortuner yang belum diketahui identitasnya melarikan diri pasca tabrakan.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan rekanya meninggal dunia di rumah sakit,” jelasnya.

Laporan: Krismawan

Koran Indosultra Koran Indosultra