Mantan TNI di Kendari Dianiaya Seorang Pria Menggunakan Sajam

Indosultra.Com,Kendari – Mantan Personil TNI bernama Laode Sarumini (44) dianiaya seorang pria menggunakan senjata tajam (Sajam) berupa sebilah parang di Jalan Pangeran Antasari, Lorong Berlian, Kelurahan Wundumbatu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (22/4/2023).

Menurut Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Faturrahman mengatakan, kejadian bermula pada saat orang tua pelaku atas nama Alber datang di TKP dan bertemu korban yang dimana saat itu korban sedang bermain kartu bersama dua rekanya. Kemudian Alber ikut memasang taruhan dan menang, namun korban malah mengambil uang miliknya sehingga terjadi pertengkaran antar Alber dan korban tiba-tiba sikorban memukul Alber hingga tersungkur.

“Tidak berselang lama anak dari Alber bernama Iping langsung mendatangi korban dengan membawah sajam yang dimana korban ingin naik mobil ingin pulang, namun tiba-tiba pelaku mendorong korban hingga terjatuh kemudian pelaku menarik sajam dan menganiaya korban,” ujar Eka, Senin (24/4/2023).

Atas kejadian itu korban mengalami luka di bagian pipi dan leher kemudian dibawah lari di rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Saat ini pelaku masih dalam pengejaran polisi,” jelasnya.

Laporan: Krismawan

Koran Indosultra Koran Indosultra