Bupati Konut Apresiasi Peran Kabag Umum Konut Bersama Stafnya Aktif Sukseskan Upacara HUT RI di Pantai Taipa

Indosultra.Com, Konawe Utara – Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin memberikan apresiasi atas peran aktif Kabag Umum Setda Konut, Ery Husainy bersama stafnya.

Apersiasi diberikan atas peran besar Ery Husainy bersama stafnya mensukseskan upacara HUT RI ke 78 yang diselenggarakan di Pantai Taipa, pada 17 Agustus 2023 lalu.

Bagaimana tidak, seluruh fasilitas sarana dan prasaran pendukung acara tuntas disiapkan sehingga acara berjalan lancar dan sukses.

Alhasil, dikegiatan itu Pemerintah Konawe Utara meraih dua rekor dunia kategori Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 7,8 kilo meter dengan 10 ribu peserta, dan pentas budaya menghadirkan seluruh suku budaya.

Dalam Upacara HUT RI ke 78 di Pantai taipa juga dilangsungkan dengan berbagai macam acara antara lain, Pembentukan bendera merah putih sepanjang 7, 8 kilo meter di pantai taipa, pameran UMKM, festival budaya, hiburan artis ibu kota, kegiatan keorganisasian dari Pramuka, pemeriksaan dan pemberian kacamata dari alumni IKA.

Berkaitan hal itu, tim Bagian Umum Setda Konut mengambil peran dibaris depan menetralisir persiapan acara hingga berlangsungnya acara.

“Kami lakukan semua dengan kekompakan dan kebersamaan tim dari Bagian Umum Setda Konut,”ungkap Eri Husainy, Kamis (7/9/2023).

Mantan Kabid Disperindag Konut ini menyampaikan, baginya dalam memimpin instansi selalu mengedepankan kualitas kerja, serta kebersamaan dan kekompakan berada stafnya.

“Kami selalu mengatakan hasil. Selalu mengutamakan hasil kerja yang baik. Biar orang lain yang nilai. Kami sebagai abdi negara memiliki loyalitas tinggi pada pimpinan,”ujarnya.

Disetiap momen kegiatan pemerintahan Bagian Umum Setda Konut selalu menampilkan hasil kinerja yang baik, sehingga pelaksanaan acara berjalan hikmat dan sukses.

Selain itu, Kabag umum Konut selalu memprioritaskan kesuksesan acara dengan memaksimalkan dukungan fasilitas sarana dan prasarana pendukung acara.

“Fasilitas merupakan penunjang kesuksesan acara. Olehnya itu, kami selalu melakukan pembenahan agar hasil baik,”tutupnya.***(IS) (ADV)

Laporan: Jefri

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!