Bupati Mubar Buka Secara Resmi Kejuaran Sepak Bola Mini Kosmabi Cup IV Tahun 2024

Indosultra.Com, La Woro -Pejabat Bupati Muna Barat La Ode Butolo membuka Secara Resmi Kejuaraan Sepak Bola mini Kosmabi Cup IV yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola desa Sidamangura, kecamatan Kusambi kabupaten Muna Barat, senin(17/1/2024).

PJ Bupati Muna Barat La Ode Butolo saat memberikan sambutan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang cukup penting, dapat mengembangkan potensi para pemain untuk dapat lebih berkembang dan berprestasi pada tingkat selanjutnya, baik di Kabupaten, Provinsi bahkan di tingkat Nasional, ungkapnya.

Selain itu, La Ode Butolo juga menghimbau agar seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas serta kesetiakawanan dalam rangka menjaga silaturahmi dan kebersamaan sesama pemain, jelasnya.

“Untuk kepada pemain untuk menerima hasil pertandingan dengan berlapang dada, saya titip pesan agar menjunjung tinggi sportifitas, dalam rangka melahirkan pesepak bola yang handal di Kabupaten Muna Barat”, bebernya.

Sementara Ketua Panitia, La Ode Ramadhan mengatakan tujuan kegiatan turnamen ini menjadi jembatan bagi Bakat-bakat Alami yang ada di Muna Barat untuk Melangkah lebih jauh di kanca Sepakbola Indonesia.

“Kami ucapan Terima kasih kepada Pejabat Bupati Muna Barat La ode Butolo ditengah kesibukan beliau sehingga menyempatkan diri untuk hadir membuka kegiatan turnamen sepak bola mini Kosmabi cup IV”, jelasnya.

Dan saya ucapkan terima kasih Kepada pihak keamanan TNI/Polri yang mengawal kegiatan ini hingga sampai selesai dilaksanakan, pungkas nya.

Laporan : La Bulu.

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!