Dinas Pendidikan Konut Kembali Raih Juara lll Lomba Gerak Jalan Memperingati HUT RI ke 77

Ketgam: Foto Kadis Pendidikan Konut saat menerima piala Juara lll Lomba Gerak Jalan di acara penutupan dan penyerahan hadiah lomba dalam rangka HUT RI ke 77

Indosultra.Com, Konawe Utara- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali meraih Juara lll Lomba Gerak Jalan tingkat kabupaten.

Gerak Jalan yang berlangsung dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 pada 17 Agustus 2022 lalu.

Sebelumnya, Dinas Pendidikan Konut meraih juara l Devile dengan kategori peserta terbanyak dan terbaik.

Dinas Pendidikan yang dipimpin Lapeha ini mampu menunjukkan semangat dan kekompakan timnya mengikuti barisan gerak jalan.

Mulai dari barisan sampai dengan kostum yang dikenakan, tim Dinas Pendikan Konut juga mampu menunjukkan performa yang menarik dan mendapat banyak pujian dari para penonton.

“Kami sudah persiapkan semua, sebagai semangat juang kami memperingati hari kemerdekaan Negara Indonesia. Alhamdulillah terbukti bisa jadi juara l,”kata Kadis Pendidikan Konut, Lapeha, Selasa (6/9/2022).

Pengumuman dan penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Bupati Konut, Ruksamin melalui Wakil Bupati Konut Abu Haera. Turut dihadiri, jajaran FORKOPIMDA, Asisten, Staf Ahli Pemda, para Kepala SKPD, serta Camat dan Kepala Desa dan Lurah. Di Aula Lantai Kantor Bupati Konut, Kamis (1/9/2022).

“Hadiah yang diperoleh menjadi bukti semangat kita memperingati hari kemerdekaan negara Indonesia. Tentunya melalui momen ini kita berharap agar terus menjalin kekompakan dan kebersamaan dalam bekerja membangun daerah serta masyarakat,”tutup Wakil Bupati Konut Abu Haera diacara itu.*(IS) (Lipsus)

Laporan: Jefri