DPD KNPI Sultra Resmi Terbitkan SK Caretaker Pengurus Kota Kendari

Indosultra.Com,Kendari – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tenggara telah resmi menerbitkan surat keputusan pengurus Kota Kendari (Caretaker), Selasa (7/11/ 2023).

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Ketua Caretaker, Muhammad Rahman. Ia membenarkan telah menerima SK Caretaker yang dimaksud.

Rahman juga mengaku jika SK tersebut diberikan langsung oleh sekretaris DPD KNPI Sultra, Muhammad Daulat.

“Benar, hari ini kami sudah menerima SK yang diberikan langsung oleh Sekretaris DPD KNPI Sultra Abang Daulat,” ungkap Rahman melalui keterangan pers nya.

Selain itu, ia juga mengaku akan menjalankan visi KNPI tingkat pusat hingga daerah dibawah kepemimpinan Alvin Akawijaya Putra dengan baik.

“Dibawah kepemimpinan bung Alvin, sampai pusat bung Riano, kami siap menerjemahkan visi KNPI di Kota Kendari,” ujar Rahman.

Sementara itu, Sekretaris Caretaker, Muh. Hazratul Ansar mengajak seluruh pemuda Kota Kendari bersinergi untuk membangun daerah.

Menurut Ansar, saat ini kehadiran pemuda menjadi sangat penting untuk pembangunan berkelanjutan. Sebab kata dia, pemuda memiliki visi dan semangat yang lebih tinggi.

“Saya mengajak seluruh pemuda Kota Kendari bersama-sama untuk membangun daerah dengan baik. Kita semua adalah aset terbaik bangsa ini,” beber Ansar.

Ia pun mengakui pula jika KNPI yang dimandatkan pada mereka merupakan wadah yang terbuka untuk semua pemuda Kota Kendari.

“Mari sama-sama berproses di KNPI. Wadah yang diisi oleh para pemuda. Kita tingkatkan skill kita disini, belajat bersama-sama di KNPI,” imbuh Ansar.

Laporan: Krismawan

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!