Garda Terdepan, Kapolres Yudhi Palmi Dj Awasi Pleno PPK Dukungan Integritas Demokrasi

IndoSultra.Com, Kolaka Timur – Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi DJ S.I.K., M.Si, kembali menunjukkan komitmennya terhadap kelancaran proses demokrasi dengan melakukan kunjungan ke Kecamatan Tinondo pada Rabu, 21 Februari 2024.

Kunjungan tersebut tidak hanya sekadar formalitas, melainkan menjadi perwujudan nyata dari dukungan kepolisian dalam menjaga integritas dan kualitas pemilihan di tingkat kecamatan.

Ditemani oleh Sekcam Tinondo, Kapolres memberikan semangat baru kepada seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang sedang berfokus pada pleno.

Dalam sambutannya, beliau tidak hanya mengapresiasi kerja keras dan dedikasi anggota PPK, tetapi juga menekankan pentingnya netralitas dan transparansi dalam setiap tahapan pemilihan.

“Keamanan dan ketertiban harus tetap terjaga selama proses pleno berlangsung, sehingga masyarakat bisa memiliki kepercayaan penuh terhadap integritas dan keadilan dalam pemilihan,” tegas Kapolres.

Kedekatannya dengan personil yang menjaga keutuhan proses demokrasi menunjukkan bahwa Kapolres tidak hanya berperan sebagai pemimpin kepolisian, tetapi juga sebagai figur yang memotivasi dan memberikan inspirasi.

Beliau menjelaskan bahwa kehadiran kepolisian bukan hanya untuk memenuhi formalitas, tetapi sebagai garda terdepan yang siap menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap tahapan pemilihan.

Dengan kepemimpinan teguh dan penuh dedikasi, Kapolres Kolaka Timur mengukuhkan perannya dalam mendukung jalannya proses demokrasi yang berkualitas dan berintegritas di tingkat kecamatan.***

Laporan: Asrianto Daranga.

Koran Indosultra Koran Indosultra