HUT Bhayangkara, Jadi Momen Kebahagiaan Masyarakat Konut Saat AKBP Priyo Utomo Serahkan Hadiah

Indosultra.Com, Konawe Utara – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77, 1 Juli 2023 juga menjadi momen kebahagiaan bagi masyarakat di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bukan tanpa alasan, dalam memperingati HUT Bhayangkara, Kepolisian Resort (Polres) Konut menggelar berbagai ivent-ivent kegiatan yang melibatkan langsung masyarakat setempat dan institus Kepolisian, khususnya Polres Konut.

Pertandingan berbagai cabang olahraga digelar, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Konut, KONI Konut, Tokoh-tokoh masyarakat, dan mitra Polres Konut lainnya.

Turnament olehraga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77, menjadi salah satu inovasi AKBP Priyo Utomo untuk mendorong semangat kekompakan antara masyarakat dan Polri, serta terus membangun citra dan kepercayaan Polri dimasyarakat.

Hari Bhayangkara yang berlangsung di Konut disambut baik oleh masyarakat, bahkan banyak mendapat apresiasi dan pujian.

Sebab, tak hanya sukses menggelar ivent olahraga saja, tapi juga sukses menggelar berbagai kegiatan bakti sosial kemanusiaan yang menyentuh langsung di masyarakat.

Momen paling membahagiakan, saat Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo menyerahkan hadiah kepada para pemenang dalam pertandingan HUT Bhayangkara seperti, badminton, Volly Pantai, mancing mania dan lainnya.

“Hari Bhayangkara, bukan hanya untuk Polri tapi juga kita persembahkan untuk masyarakat, terutama di Kabupaten Konawe Utara,”ungkap AKBP Priyo Utomo usai melangsungkan upacara HUT Bhayangkara ke 77 bersama Pemda Konut, Kodim 1430 Konut, dan Forkopimda.

“Tugas saya sebagai pimpinan kepolisian di Konawe Utara adalah membangun persaudaraan, silaturahmi, memberikan jaminan pelayanan dan keamanan yang baik kepada masyarakat,”tambah mantan Kasubdit Tipiter Polda Sultra ini.

Selain itu, jaminan keamanan masyarakat dan daerah pun menjadi skala prioritas AKBP Priyo Utomo, dan semakin ditingkatkan dengan membangun berbagai program kerja khamtibmas, dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.**(IS)

Laporan: Jefri

Koran Indosultra Koran Indosultra