Ikuti Jalan Sehat Konasara Dalam Rangka HUT Konut ke 16 Berhadiah Mobil, Umroh, Motor

Ikuti Jalan Sehat Konasara Dalam Rangka HUT Konut ke 16 Berhadiah Mobil, Umroh, Motor

Indosultra.Com, Konawe Utara – Perayaan Hari Ulang Tahun HUT Konut ke 16 Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), diisi berbagai kegiatan lomba besar dan menarik. Salah satunya, Jalan Sehat Konasara.

Kegiatan tersebut, diselenggarakan Pemerintah Daerah (Pemda) Konut untuk seluruh masyarakat umum se-Sultra dalam rangka merayakan hari jadi Bumi Oheo yang ke 16.

Sekertaris Daerah (Sekda) Konut, Kasim Pagala selaku penanggung jawab kegiatan Jalan Sehat Konasara mengatakan, acara tersebut akan di mulai pada Sabtu 7 Januari 2023.

Lokasi kegiatan, lanjut Kasim Pagala, dimulai dari pelataran MTQ Kota Kendari menuju Mandonga dan kembali finish di MTQ Kendari.

“Acara pagi di mulai pukul 08.00 wita,”kata Sekda Konut Kasim Pagala dikonfirmasi saat meninjau lokasi Tanjung Pantai Taipa bersama Kadis Kominfo, dan sejumlah Kepala OPD lainnnya tempat akan dilaksanakan Festival Konasara dan Perayaan HUT Konut ke 16 sekaligus tutup tahun, Selasa (27/12/2022).

Ikuti Jalan Sehat Konasara Dalam Rangka HUT Konut ke 16 Berhadiah Mobil, Umroh, Motor

Kasim Pagala menerangkan, Jalan Sehat Konasara berhadiah besar yang di persembahkan untuk masyarakat Sultra, mulai dari mobil, umroh, motor dan ratusan hadiah menarik lainnya.

“Kami bekerjasama dengan mitra pemerintah yang sifatnya tidak terikat, dan Kendari Pos. Untuk pengambilan kupon bisa berkoordinasi di Kendari Pos di Kota Kendari,”ujarnya.

Mantan Kadis PPKB Konut ini menambahkan, pencabutan kupon undian akan di lakukan di plataran MTQ Kendari usai kegiatan berlangsung.

“Semua dilakukan oleh bapak bupati untuk masyarakat dalam rangka merayakan HUT Konut ke 16,”tutupnya.

Seperti di ketahui, Pemda Konut merayakan Hari Ulang Tahun HUT Konut ke 16 bertempat di Tanjung Pantai Taipa.

Hari jadi Bumi Oheo ini di isi berbagai kegiatan menarik dan nasional, mulai karnaval dari ribuan peserta paguyuban se-Sultra, pemeran dari ribuan pelaku UMKM, berbagai lomba-lomba berhadiah mobil, umroh, motor, kulkas, TV dan ribuan hadiah menarik lainnya, sampai dengan dimeriahkan artis ternama Ibu Kota Jakarta.

Kegiatan akan di mulai dari 2022. Desember sampai dengan 2 Januari 2023.

Yang lebih Special, pada saat upacara HUT Konut di Pantai Tanjung Taipa akan dipimpin langsung Oleh KEMENPAN-RB RI, Aswar Anas, serta Wakil Menteri Tenag Kerja RI.**(IS).

Laporan: Jefri

Koran Indosultra Koran Indosultra