Kades Wadolao di Muna Tewas Ditangan Kakak Kandung Sendiri

Indosultra.Com,Muna — Kepada Desa (Kades) Wadolao, Kecamatan Marobo, Kabupaten Muna bernama La Ode Marula tewas ditangan kakak kandungnya sendiri, Selasa (17/10/2023). Korban mengalami sejumlah luka tikaman dan sabetan benda tajam di sekujur tubuh.

Saat dikonfirmasi awak media, Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Asrun menerangkan, kejadian tersebut bermula ketika korban bersama sejumlah aparat desa menyambangi Pasar Wadolao, untuk menertibkan kios para pedagang karena akan dilakukan pembangunan ruas jalan.

Saat itu, pelaku yakni La Ode Alimin (45) yang merupakan salah seorang pedagang sedang memperbaiki kiosnya ditegur oleh korban untuk segera menggeser kiosnya.

Bermula dari teguran itu, korban dan pelaku pun adu mulut yang kemudian berlanjut pada perkelahian.

“Pelaku dan korban saat itu cekcok, kemudian terjadi pertengkaran diantara keduanya. Pelaku langsung mencabut badik dari pinggangnya dan menyerang korban sehingga mengenai pinggang korban,” ujar Asrun.

Tidak sampai disitu, pelaku yang telah naik pitam kemudian mengeluarkan parang yang ada di pinggangnya, dan kembali menyerang korban yang sudah tersungkur tidak berdaya.

Korban yang sempat mendapat perawatan di Puskesmas Wasolangka, Kecamatan Parigi. Namun nahas, nyawanya tidak dapat tertolong.

“Sekitar pukul 10.30 wita korban dinyatakan telah meninggal dunia di Puskesmas Wasolangka,” tutupnya.

Laporan: Krismawan

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!