Kajati Sultra Kunker di Kejari Wakatobi

Kajati Sultra Kunker di Kejari Wakatobi

Indosultra.Com, Kendari – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara Dr. Patris Yusrian Jaya, melakukan kunjungan kerja (Kuker) ke Kejaksaan Negeri Wakatobi (Kejari), pada Senin (12/6/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut dalam rangka monitoring, evaluasi, eksaminasi, dan supervisi.

Dalam kata sambutannya dihadapan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Wakatobi Dr. Patris Yusrian Jaya, menyampaikan, agar semua bisa bersinergi dengan menunjukkan kinerja yang baik. Baik bidang Intelijen, Pidana Umum, Pidana Khusus, Perdata Tata Usaha Negara, Barang Bukti dan Pembinaan.

“Lakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Profesional dalam melaksanakan kerja jangan sampai melakukan perbuatan tercela,” ujarnya.

Kajati menekankan bekerjalah sesuai dengan tugas masing-masing bidang. Hindari permasalahan. Bekerjalah di Kejaksaan dengan penuh tanggung jawab. Dan kedepannya kinerja bisa ditingkatkan.

Selain kunjungan kerja juga dilakukan Monev, eksaminasi dan supervisi bidang Intelijen, Pidana Umum dan Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri Wakatobi. Selanjutnya Kajati melakukan briefing dengan seluruh pegawai Kejari Wakatobi.

Ikut dalam rombongan Asintel Ade Hermawan, SH.MH, Asisten Pembinaan Edy Gede Bujanayasa, SH.MH, Asisten Pidana Khusus Iwan Catur Kurniawan, SH, Asisten Pidana Umum Bobbi Sandri, SH. Mh Kabag TU Adi Imanuel Palebangan, SH.MH, koordinator Priya Agung Jatmiko, SH.MH, Kasi Penkum Dody, SH dan Kasi Dibidang Pidana Umum dan Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Laporan: Krismawan

Koran Indosultra Koran Indosultra