Kapolda Sultra Turun Langsung Serahkan Bantuan ke Warga Terdampak PPKM

Kapolda Sultra Turun Langsung Serahkan Bantuan ke Warga Terdampak PPKM
TNI-Polri memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dalam masa PPKM, Kamis (15/07/21). (Foto Istimewa)

Indosultra.com, Kendari – Wujud kepedulian Polisi Republik (Polri) dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Kendari, ditunjukkan langsung dalam kegiatan bakti sosial untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak.

Seperti yang ditunjukkan Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Pol. Drs. Yan Sultra, S.H dengan terjun langsung memberikan sembako kepada masyarakat terdampak PPKM di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Jenderal bintang dua tersebut menggotong sendiri sembako di atas pundaknya, untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 karena pemberlakukan PPKM.

“Kepada masyarakat di Sulawesi Tenggara, terutama di Kota Kendari agar bersabar dalam menghadapi PPKM, karena hal ini harus dilakukan demi kepentingan bersama untuk mengurangi lonjakan pandemi covid-19 di Kota Kendari,” kata Yan.

Selain memberikan sembako, ia juga mengimbau warga agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan 5M seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari keramaian, hingga mengurangi mobilitas. (b)

 

Laporan : Mega J