Kapolres Dan Wakapolres Koltim Bagikan Parcel Lebaran Sebagai Wujud Solidaritas di Bulan Suci Ramadhan

Indosultra.Com, Rate – Rate, Kolaka Timur – Suasana kebersamaan dan solidaritas semakin menghangat di bulan suci Ramadhan 1445 H, terutama di Polres Kolaka Timur. Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi DJ, S.I.K., M.Si., beserta Wakapolres Kompol Drs Tawakkal, menggelar aksi mulia dengan membagikan parcel lebaran kepada seluruh personel Polres Koltim, Pada Senin (25/03/2024)

Acara ini berlangsung di halaman Polres Kolaka Timur, menjadi momen penting untuk menunjukkan dukungan dan perhatian kepada para anggota kepolisian yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Kapolres Yudhi Palmi DJ secara pribadi menyerahkan parcel lebaran kepada masing-masing anggota Polres, dengan kehadiran para Pejabat Utama (PJU) Polres Kolaka Timur dan para Kapolsek turut menghiasi acara tersebut.

Setiap parcel lebaran berisi bahan-bahan pokok seperti minyak goreng, gula, tepung terigu, sirup, dan lain sebagainya, dengan harapan dapat meringankan beban anggota Polres dalam menyambut Idul Fitri yang penuh berkah.

Dalam sambutannya, Kapolres Kolaka Timur menyampaikan harapannya agar bantuan ini tidak hanya memberikan semangat dan kekuatan tambahan bagi personel Polres Kolaka Timur dalam menjalankan tugas-tugas mereka dengan penuh dedikasi selama bulan Ramadan 1445 H, tetapi juga memperkuat ikatan emosional dan kebersamaan di antara mereka.

Gestur kepedulian ini diharapkan dapat menjadi landasan yang kokoh dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, serta memperkuat solidaritas di antara anggota Polres Kolaka Timur.

Langkah kebaikan ini bukan hanya sekadar pembagian parcel lebaran, tetapi juga merupakan upaya nyata untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun lingkungan kerja yang harmonis di Polres Kolaka Timur.

Dengan demikian, Polres Kolaka Timur terus membuktikan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan anggotanya serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan penuh dedikasi.(IS/B)

Laporan: Asrianto Daranga.

Koran Indosultra Koran Indosultra