Kapolres Konawe Kunjungi Lokasi Pembangunan Bendung Pelosika

Kapolres Konawe Kunjungi Lokasi Pembangunan Bendung Pelosika
Kunjungan Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi di Mapolsek Abuki

Indosultra.com, Unaaha – Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi melakukan kunjungan langsung di lokasi pembangunan Bendung Pelosika di Kecamatan Asinua, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Kamis (14/7/22).

Dalam kunjungan itu Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga setempat.

Kapolsek Abuki Iptu Made Adi Ismanto saat dikonfirmasi membenarkan terkait kunjungan orang nomor satu di Polres Konawe tersebut di lokasi pembangunan bendung pelosika.

” Iya, tadi pak Kapolres setelah kunjungannya di Mapolsek Abuki, beliau juga berkunjung ke lokasi pembangunan Bendung Pelosika di kecamatan Asinua,” ujar Kapolsek Abuki melalui sambungan telepon, Kamis (14/7/22).

Lanjutnya, dalam kunjungan tersebut Kapolres berdialog dengan warga terkait pelaksanaan pekerjaan bendungan yang ditaksir menelan anggaran Rp 937 miliar tersebut.

” Pak Kapolres menanyakan tanggapan warga setempat terkait pembangunan bendung pelosika di wilayah mereka, dan warga menjawab agar pekerjaan bendung ini secepatnya dilaksanakan,” ungkapnya.

Iptu Made Adi juga menyebutkan Kapolres Konawe mengajak warga setempat untuk mendukung pelaksanaan pembangunan bendung pelosika ini serta tetap menjaga situasi kamtibmas.

” Persoalan sengketa tanah pasti ada tetapi kami menghimbau agar masyarakat menyelesaikannya secara kekeluargaan,” pungkasnya.

Laporan : Febri