Kapolres Konut Gelar Acara Kenal Pamit Pejabat Baru Diisi Dengan Ceramah Ustadz

Indosultra.Com, Konawe Utara – Usai pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kapolsek Sawa Polres Konawe Utara (Konut), Polres Konut dilanjutkan dengan agenda acara kenal pamit pejabat baru dan pejabat lama.

Acara kenal pamit, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Konawe utara yang dipimpin langsung Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K serta dihadiri pejabat utama Polres Konut, para Kapolsek jajaran, Bhayangkari serta personil dan ASN Polri.

Kegiatan diawali tausiah ramadhan serta Doa Bersama oleh, Ustad Zulhaji Arafah mengawali tausiahnya mengatakan, jika Allah SWT memudahkan kita berkumpul bersama di acara yang berlangsung tidak lain untuk memupuk kebersamaan dan silaturahim.

Ustad Zulhaji mengingatkan jabatan merupakan titipan Allah, olehnya itu dalam mengemban amanat itu sesuai tupoksinya. Sebab, nanti akan dimintai pertanggung jawabannya.

“Hakikat jabatan adalah penderitaan dan kesengsaraan kecuali mereka yang mengambil jabatan itu dengan hak, dan menjalankannya dengan baik “ucapnya.

Ustad Zulhaji dalam doanya untuk seluruh korps personil Polres Konawe utara senantiasa diberi perlindungan oleh Allah SWT, dilimpahkan kesehatan, kekuatan, keafiyatan, dibukakan pintu-pintu rezeki, pintu-pintu rahmat dari Allah Subhanahu wa ta’ala Aamiin.

Ditempat yang sama, Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K menyampaikan, ucapan terima kasih serta apresiasinya kepada AKP Sunari, AKP Bhekti dan Iptu Agustian atas dedikasi serta kinerjanya selama menjabat.

“Sangat all out dalam bekerja dan menunjukan kwalitas demi kemajuan Polres Konawe utara,”katanya mengapresiasi kinerja AKP Sunari, Dan AKP Bhekti.

“Buat pejabat baru, selamat datang dan selamat bergabung di bumi oheo. Oheo merupakan gunung yang bersejarah yang diyakini warga Konawe Utara semoga betah dan segera menyesuaikan diri dengan karakteristik wilayah tugas yang baru,”tambahnya.

Mantan tim Jatanras Polda Jatim ini mengingatkan seluruh personil agar menjaga hubungan baik, dan kekerabatan dengan siapapun.

“Sehingga, suatu saat apabila bertemu ditempat tugas yang berbeda tidak ada perasaan sungkan ataupun lainnya, dengan hubungan emosianal yang baik semua akan berjalan baik dan sesuai harapan kita semua,”tuturnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan perkenalan oleh pejabat Kabagops, Kasat Reskrim, dan Kapolsek Sawa yang baru serta pesanndan kesan pejabat lama terkait kebersamaan selama menjadi keluarga besar Polres Konawe utara.**(IS/B)

Laporan; Jefri

Koran Indosultra Koran Indosultra