Kapolres Konut Serahkan Bantuan Kemanusian Kepedulian Polri di Bulan Ramadhan

Indosultra.Com,Konut – Kepala Kepolisian Resor Konawe Utara (Kapolres Konut) AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K bersama seluruh Pejabat Utama (PJU) serta Bhayangkari Cabang Polres Konawe Utara menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) Kemanusiaan untuk Negeri kepada warga, Kamis (30/3/2023) siang

Penyerahan Bansos Kemanusian untuk negeri oleh Polres Konawe Utara diberikan kepada warga 4 Desa antara lain Desa Walasolo, Wawolimbue, Amorome dan Desa Longeo bertempat dirumah Kepala Desa Walasolo Kecamatan Asera Kabupaten Konawe Utara.

Sasaran Bantuan Kemanusiaan Polres Konawe Utara dengan prioritas diberikan kepada warga kurang mampu, tuna netra, tuna runggu dan Disabilitas yang berada di 4 Desa Kecamatan Asera Konawe Utara sebanyak 70 Paket Sembako.

Pada arahannya saat penyerahan bantuan Kemanusiaan kepada warga Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga, yang sakit diberi kesembuhan dan menjadi pahala dibulan Suci Ramadhan.

“Bantuan Sosial Kemanusiaan ini kami berikan kepada warga sebagai wujud Kepedulian Polri dalam hal ini Polres Konawe Utara untuk meringankan beban masyarakat saat ini, “ujar AKBP Priyo Utomo

Laporan: Krismawan

Koran Indosultra Koran Indosultra